Segera ke Jakarta, Rohit Chand Dibelikan Tiket Kelas Bisnis oleh Persija

Football5Star.com, Indonesia – Agen akhirnya buka suara soal masa depan Rohit Chand yang akan segera bergabung kembali ke Persija Jakarta. Sang agen, Ratna Mustika, bahkan menyebut kalau Rohit dibelikan tiket kelas bisnis untuk jaga jarak dengan penumpang lain.

Sampai saat ini, Persija Jakarta memang masih belum diperkuat oleh dua legiun asingnya. Selain Rohit Chand, Marco Motta jua disebut-sebut masa depannya masih abu-abu. Rohit beberapa waktu lalu memang sempat diumumkan Persija tengah mengurus tiket ke Jakarta.

Akan tetapi, sampai saat ini pemain asal Nepal itu belum jua menampakkan batang hidungnya di latihan Persija. Ada kabar kalau Rohit menuju pintu keluar Persija. Tapi, hal itu dibantah tegas oleh Ratna Mustika.

Rohit Chand - Persija Jakarta - Mohamad Prapanca - @persija

Rohit Chand masih menunggu penerbangan ke Jakarta. Karena tidak setiap hari ada. Pekan depan dia akan tiba di Jakarta,” kata agen yang menaungi Rohit, Ratna Mustika saat dihubungi wartawan.

Bahkan, Ratna Mustika menyebut kalau Rohit dibelikan tiket kelas bisnis ke Jakarta. Hal itu dilakukan untuk menghindari penularan virus COVID-19 dan guna jaga jarak dengan penumpang lainnya.

“Tiketnya sudah dibelikan Persija. Dia akan naik pesawat kelas bisnis. Supaya Rohit nyaman dan bisa menerapkan physical distancing di dalam pesawat,” tutup dia.

Rohit Chand sudah dipastikan kembali ke Jakarta, tapi Marco Motta belum ada kepastian. Football5Star mencoba menghubungi Direktur Olahraga Persija, Ferry Paulus, tapi tak ada balasan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More