Segera ke Lazio, David Silva Dapat Dukungan dari Sang Ayah

Football5star.com, Indonesia – Isu kepindahan David Silva ke Lazio makin kencang berhembus. Fernando Silva yang merupakan ayah sang gelandang juga angkat bicara soal kabar tersebut.

Fernando Silva sudah mengetahui jika David Silva meninggalkan Manchester City akhir musim ini. Dia pun berharap jika sang anak tetap bermain di kompetisi Eropa musim depan.

Belakangan diketahui bahwa sang gelandang sangat menyukai kompetisi Serie A. Fernando pun mengaku dia akan senang jika mantan pemain Valencia pindah ke Italia. Apalagi jika berseragam Lazio.

ghanasoccernet

“David telah mengatakan kepada saya dia ingin meninggalkan Manchester City pada akhir era panjangnya. Saya ingin dia tetap di Eropa. Saya bisa mengonfirmasi bahwa dia mencintai Serie A dan sangat menikmati bermain di Italia,” kata Fernando kepada El Transistor, Jumat (7/8/2020).

“Saat ini ada banyak tawaran yang masuk dan dia harus memutuskan. Tapi saya akan senang jika dia menandatangani kontrak dengan Lazio. Meskipun Roma cukup jauh tapi itu akan menjadi peluang besar untuknya,” ia menambahkan.

Lebih lanjut sang ayah menutup peluang anaknya pulang ke Spanyol. Menurutnya, Silva sendiri yang belum mau kembali.

“Saya tahu kecil kemungkinan dia akan kembali ke Spanyol. Dia selalu mengatakan pada saya untuk mengesampingkan peluang kembali ke Valencia,” tutup Fernando Silva.

Di sisi lain, presiden I Biancoceleste, Claudio Lotito, dilaporkan sudah bertemu dengan kakak David Silva. Sang kakak juga sempat mengunjungi markas Lazio di Formello.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More