Segera ke Wolverhampton, Cutrone Ungkap Kekecewaan pada Milan

Football5star.com, Indonesia – Patrick Cutrone membenarkan dirinya akan bergabung dengan Wolverhampton Wanderers musim panas ini. Ia pun sudah membuat salam perpisahan untuk seluruh fan AC Milan.

Sky Sports melaporkan bahwa AC Milan sudah menyetujui angka 22 juta euro yang ditawarkan Wolverhampton. Namun, kedua klub belum mengumumkan peresmian transfer Cutrone ini.

Walau begitu, sang bomber sudah lebih dulu mengucap salam perpisahan. Tercampakkan dari klub yang selalu ia banggakan jelas membuatnya kecewa pada keputusan klub.

“Saya baik-baik saja. Mengenai apakah saya kecewa, kalian semua bisa melihatnya. Saya tidak bisa mengatakan apa-apa lagi. Tapi saya tegaskan saya selalu siap dan bersemangat. Membaca pesan-pesan dari fan Milan menandakan bahwa saya tampil positif di mata mereka,” ujar Cutrone seperti dilansir Football Italia, Senin (29/7/2019).

“Saya berharap yang terbaik untuk mereka dan rekan satu tim. Saya sangat mencintai fan Rossoneri. Meninggalkan mereka juga akan memengaruhi saya, tapi hidup terus berputar dan ada keputusan yang harus diambil,” sambungnya.

Tidak ketinggalan, pemain berusia 22 tahun itu menegaskan dirinya akan memberikan yang terbaik untuk Wolverhampton. Baginya, bermain di Inggris adalah tantangan besar yang harus ia taklukkan.

“Saya berusaha untuk melakukan yang terbaik. Sekarang saya hanya memikirkan tentang menyesuaikan diri dengan baik dan melakukanya demi mereka. Saya sudah siap untuk bergabung dengan Wolverhampton. Ini tantangan besar untuk saya,” tutupnya.

Comments
Loading...