Sehari Sebelum Launching Persija, Evan Dimas Lepas Status Jomlo

Football5Star.com, Indonesia – Kabar gembira datang dari gelandang Persija Jakarta, Evan Dimas Darmono. Sabtu (22/2/2020), dia resmi mengubah statusnya dari jomlo menjadi seorang suami. Hari itu, dia mempersunting gadis idamannya, Zahra Hakim.

Evan Dimas melangsungkan akad nikah di Masjid Al-Akbar Surabaya. Itu hanya berselang kurang dua bulan dari pertunangan yang berlangsung pada 31 Desember 2019. Selepas akad nikah, gelandang timnas Indonesia itu pun membagikan kabar bahagia itu lewat unggahan di Instagram-nya.

“Semua orang memang berhak untuk bertanding dalam lapangan. Namun hanya saya seoranglah yang boleh memilikimu,” tulis Evan Dimas pada awal unggahannya seperti dikutip Football5Star.com dari akun Instagram-nya.

Dia lantas mengungkapkan, “Alhamdulilah pada tanggal 22 Februari 2020, saya telah melangsungkan akad nikah di Masjid Al-Akbar Surabaya. Saya mengucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya untuk teman-teman yang telah mendoakan saya dan Zahra Hakim.”

Kabar bahagia dari Evan itu lantas disambut suka cita oleh banyak pihak. Di antaranya tentu saja dari sesama pesepak bola. Sebut saja Irfan jaya, Septian David Maulana, dan Syahrian Abimanyu. Mereka sama-sama mengucapkan selamat dan memberikan doa terbaik bagi pemain baru Persija Jakarta tersebut.

“Selamat menempuh hidup baru, Mas Evan Dimas. Semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warohmah, Mas,” ucap Irfan Jaya, rekan mainnya semasa di Persebaya Surabaya.

Evan Dimas melangsungkan pernikahan hanya sehari sebelum launching Persija Jakarta untuk Liga 1 2020. Menurut rencana, Macan Kemayoran akan menggelar acara tersebut pada Minggu (23/2/2020) di Stadion Utama Gelora Bung Karno mulai pukul 18.30 WIB.