Seif El-Islam Ingin Jadi seperti Franck Ribery Suatu Saat Nanti

Football5Star.com, Indonesia – Sebuah pengakuan jujur disampaikan Seif El-Islam. Anak laki-laki Franck Ribery itu mengaku ingin jadi bintang sepak bola seperti sang ayah suatu hari nanti. Untuk itulah, dia tak henti berlatih dan sekarang menimba ilmu di tim junior Fiorentina.

Pada masa pandemi Virus Corona yang membuat semua orang harus mengurangi kontak dengan orang-orang, keluarga Ribery tinggal di rumah mereka di Grunwald. Secara khusus, Seif El-Islam kerap berlatih sepak bola dengan sang ayah.

Seif mengaku ingin jadi pesepak bola. “Ayah dan aku brlatih setiap hari. bahkan, kadang kala dua kali dalam sehari. Suatu hari nanti, aku ingin jadi pemain hebat seperti ayahku!” kata Seif seperti dikutip Football5Star.com dari Sport Bild.

Anak laki-laki yang baru berumur 8 tahun itu pun mengungkapkan rasa sukanya bergabung dengan tim junior Fiorentina. “Aku menyukai kostum ungu ini,” kata dia.

Mengenai keinginan sang anak, Franck Ribery mendukung penuh. Namun, secara bijak, dia mengatakan tak dapat berkoar-koar. Saat ini, dia hanya memfasilitasi kecintaan Seif terhadap sepak bola.

“Dia sudah mencintai sepak bola sejak mulai bisa berjalan. Dia ingin bermain, berlari, menyentuh bola,” urai Franck Ribery. “Aku pun suka berlatih dengan anak-anak, mengajari mereka sesuatu.”

Soal kemungkinan Seif menjadi pesepak bola profesional, Ribery mengaku senang bila itu terjadi. “Seif menjadi pesepak bola profesional adalah mimpiku juga. Namun, saat ini, hal itu masih sangat jauh,” ucap dia.

Saat ini, Franck Ribery dikabarkan telah kembali ke Firenze untuk bergabung dengan skuat Fiorentina. Setelah pulih dari cedera, eks bintang Bayern Munich itu siap kembali memperkuat I Viola ketika Serie A kembali dilanjutkan. Sementara itu, Seif El-Islam dan anggota keluarga lainnya tetap tinggal di Grunwald.