Totti Belum Tentukan Masa Depan

Football5star.com, Indonesia – Legenda hidup AS Roma, Francesco Totti, belum menentukan ke mana selanjutkan akan berlabuh. Sebelumnya, sosok kecintaan publik ibu kota Italia itu mengundurkan diri dari jajaran manajemen Giallorossi karena faktor teknis.

Totti merasa masih butuh waktu untuk mengambil keputusan terkait masa depannya. Ia tidak ingin gegabah yang pada akhirnya menyebabkan nasibnya tidak jelas di masa depan. Saat ini, dirinya sedang beristirahat menikmati masa-masa istirahatnya selama libur musim panas.

“Saat ini yang aku tahu hanyalah menghabiskan waktu di pantai. Untuk ke depannya, belum tahu akan seperti apa. Ada sejumlah hal yang sedang aku pertimbangkan karena ada banyak tawaran datang. Tentu aku harus memastikan langkah yang aku ambil merupakan pilihan terbaik,” ucap Totti kepada Football Italia.

Mengintip Keseruan Liburan Bintang Sepak Bola Eropa
dailymail.co.uk

Pria berusia 42 tahun tersebut pun tidak menyesali keputusannya meniggalkan AS Roma beberapa waktu lalu. Menurutnya, situasi internal tim ibu kota sedang tidak sehat dan itu sebabnya ia memilih untuk pergi mencari tantangan baru.

Sejak pensiun pada 2017, Totti memang sempat mendapatkan pekerjaan di jajaran direksi klub. Ia sempat membantu Direktur Olahraga AS Roma saat itu, Ramon Rodriguez Verdejo, untuk mengurus sejumlah transfer pemain.

“Peranku beberapa waktu belakangan tidak terlalu signifikan. Aku ingin berada di lingkungan dengan atmosfer positif. Aku hanya bisa mendoakan semoga klub tetap berjalan sebagaimana mestinya,” tuturnya.

Comments
Loading...