Sejarah Baru Teemu Pukki yang Sabet Gelar Pemain Terbaik Agustus

Football5star.com, Indonesia – Baru mencicipi kompetisi Premier League untuk pertama kalinya, Teemu Pukki langsung mencatatkan namanya dalam buku sejarah kompetisi. Pemain Norwich City itu baru saja menyabet gelar pemain terbaik bulan Agustus.

Teemu Pukki menyingkirkan nama-nama tenar seperti Mohamed Salah dan Raheem Sterling untuk menyabet gelar Player of the Mounth. Kesuksesan sang bomber tidak sampai di situ saja.

Terpilihnya Pukki juga menggoreskan sejarah baru. Untuk pertama kalinya dalam sejarah Premier League, ada pemain Norwich City yang menyabet gelar pemain terbaik.

@premierleague

Bukan tanpa alasan memang jika bomber asal Finlandia ini yang terpilih. Performanya sepanjang Agustus memang sangat menawan. Bahkan performanya melebihi ekspektasi banyak orang.

Bayangkan saja, dalam empat laga pertama Premier League, Pukki sudah mencetak lima gol. Catatan ini sekaligus menjadikan dia sebagai pemain pertama yang melakukannya dalam sejarah Premier League.

Kehadiran Teemu Pukki di kasta tertinggi sepak bola Inggris memang mengejutkan. Selain hanya bermain untuk klub promosi seperti Norwich, dirinya juga tidak pernah terlalu menonjol. Faktor ini pula yang membuatnya terlempar dari Schalke dan harus membangun kariernya lagi di Divisi Championship.

Menarik ditunggu apakah Pukki berhasil menjaga konsistensinya musim ini. Harapan besar pun muncul dari segenap fan Norwich agar dia mampu mengangkat prestasi klub berjuluk The Canaries tersebut.

Comments
Loading...