Sejarah dan Ambisi Besar Klub Jadi Alasan Godin Pilih Inter Milan

Football5star.com, Indonesia – Diego Godin baru saja diresmikan sebagai pembelian pertama Inter Milan musim panas ini. Mantan pemain Atletico Madrid itu dikontrak selama tiga musim.

Godin selama ini dikenal sebagai pemain yang sukses mengangkat level Atletico Madrid. Di sana ia sukses membawa klub sekota Real Madrid itu juara LaLiga dan Liga Europa. Tapi gelar-gelar tersebut belum membuatnya puas.

Untuk itu ia pun memutuskan pindah ke Inter Milan untuk mencari tantangan baru. Menurutnya, sejarah dan ambisi besar klub jadi alasan utamanya memilih klub berjuluk I Nerazzuri tersebut.

“Saya memilih Inter karena ini adalah klub yang fantastis, hebat, dan kaya sejarah. Klub juga sangat ambisius dan punya target besar. Saya ingin berkontribusi dan memberikan seluruh kemampuan yang saya miliki, baik di dalam maupun di luar lapangan,” kata Godin kepada Inter TV, Senin (1/7/2019).

“Saya ingin membantu rekan setim dan klub ini demi mencapai tujuan kami. Saya memilih Inter karena ada proyek yang sangat ambisius, ada keinginan untuk kembali ke jalur kemenangan dan ini adalah Klub yang hebat baik di Eropa maupun maupun dunia,” sambungnya.

Di Inter Milan dia bukan menjadi satu-satunya pemain yang berasal dari Uruguay. Ada pula Matias Vecino yang sudah berada di Giuseppe Meazza sejak dua musim lalu. Kapten Uruguay itu juga mengaku bahwa rekannya tersebut punya peran penting di balik keputusannya hengkang ke Italia.

“Saya berbicara dengan Matias yang menjadi rekan setim di timnas. Dia menyampaikan hal-hal baik tenatang klub dan kota ini,” katanya lagi.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More