Sejumlah Pemain Pilar Persib Absen untuk Lawan Persela

Football5Star.com, Indonesia – Persib Bandung dipastikan kehilangan tiga pemain pilarnya saat menjamu Persela Lamongan pada laga lanjutan Liga 1 2019, Selasa (3/12/2019) mendatang.

Tiga pemain tersebut diantaranya adalah Ezechiel N’Douassel, Dedi Kusnandar dan juga Achmad Jufriyanto. Ezechiel mendapat larangan bermain setelah dirinya terkena kartu merah saat laga melawan Bali United beberapa hari lalu.

Sementara itu, Dedi Kusnandar juga mendapat hukuman larangan bermain setelah dirinya terkena akumulasi kartu kuning. Achmad Jufriyanto hingga kini masih mengalami cedera yang disebut masih belum memungkinkan untuk bermain.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts pun mengkonfirmasi hal tersebut. Jupe, sapaan akrab sang pemain, disebut masih belum tentu bermain atau tidak karena masih dibekap cedera.

“Jupe kami belum tahu apakah sudah bisa bermain atau belum,” ujar Robert Alberts, Jum’at (29/11/2019).

Sebagai gantinya, ia akan menyiapkan beberapa pemain yang sesuai dengan ketiga pemain tersebut. Pada dua pertandingan sebelumnya, Robert lebih memilih Supardi Nasir untuk menggantikan posisi Achmad Jufriyanto di bek tengah.

Sementara itu, Dedi Kusnandar kerap kali bergantian bermain dengan Hariono ataupun juga Kim Kurniawan. Sedangkan absennya Ezechiel sudah sering diterapkan dengan strategi memasang false nine di depan kepada Esteban Vizcarra ataupun juga Kevin van Kippersluis.

“Jadi nanti kami akan lihat siapa yang siap, siapa yang fit, siapa yang siap bermain dengan motivasi penuh lagi,” tutur Robert.