Sekjen PSSI Dapat Paket Misterius Jelang Tengah Malam

Football5star.com, Indonesia – Di tengah hujan kritik yang menghampiri, Ratu Tisha Destria selaku Sekjen PSSI dapat paket misterius pada malam hari. Namun, paket tersebut bukanlan barang berbahaya melainkan paket bunga dengan ucapan semangat.

Dalam keterangan yang diunggah pada akun Instagram-nya, Tisha mengaku terkejut atas paket tersebut. Tidak jelas siapa nama pengirimnya, dalam secarik kertas hanya tertulis “Salam Manis, Garuda Fans” yang tertera.

“Di tengah menyelesaikan pekerjaan yang menggunung bersama Tim PSSI, saya mendapatkan sebuah kejutan. Datang kurir mengantar bunga, ada pesan singkat, tidak ada nama, namun dengan jelas tertulis,” tulisnya.

Tidak lupa wanita cantik berusia 33 tahun tersebut mengucapkan terima kasih kepada sang pengirim. Ia berharap, bunga tersebut bisa menjadi pelecut semangatnya dalam membangun sistem sepak bola yang maju bagi masyarakat Indonesia.

“Untuk kamu yang mengirimkan ini, terima kasih atas kepercayaan dan dukungannya. Penghargaan ini bukan untuk saya seorang tetapi untuk tim saya yang berisikan anak-anak muda yang akan terus berinovasi untuk PSSI, untuk Sepakbola Indonesia,” tambahnya.

“Malam ini saya mendapatkan energi 100x lipat & seperti perkataan senior saya, Kita Hajar Dunia!” imbuhnya lagi.

Unggahan tersebut sempat mengundang banyak komentar ucapan selamat dari warganet. Namun, tidak sedikit pula yang menghujat Tisha sehingga terpaksa membuat sang pemilik akun mengunci kolom komentar di Instagram miliknya.

Comments
Loading...