Sekjen PSSI Bungkam Soal Tagar EdyOut

Football5star.com, Indonesia – Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria, tidak ingin banyak berkomentar soal tagar EdyOut yang semakin marak balakangan. Baginya, semua kalangan berhak menyuarakan aspirasi dan pendapatnya di depan umum.

Sekitar 15 ribu penonton hadir di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada laga pamungkas Indonesia melawan Filipina. Sepanjang laga, terdengar jelas teriakan “Edy Out” dari beberapa bagian tribun penonton. Tujuanny jelas, mendesak Edy Rahmayadi mundur dari jabatan Ketua Umum PSSI

Usai pertandingan, tim Football5star menemuinya untuk meminta pendapat soal kejadian tersebut. Dengan perlahan-lahan, ia membeberkan pandangannya dalam nada diplomatis.

“Bagi saya, fans itu ada tiga lapisan. Paling bawah,  ada yang (ketika) menang pesta, kalah ngamuk. Kedua, menang pesta, kalah menangis, dan yang terakhir di golongan tertinggi ada menang kalah tetap berpesta,” jelasnya saat ditemui pada Minggu (25/11) malam.

Ratu Tisha - PSSI - Football5star“Aspirasi yang hadir malam ini menandakan bahwa kita semua bagian dari satu keluarga. Pasti ada kekecewaan, tapi kami memandang kehadiran fans malam ini sebagai dukungan yang selalu ada dalam suka dan duka,” sambungnya.

Meski tengah menjadi sorotan, Tisha menegaskan pihaknya akan tetap berusaha fokus pada jalur yang seharusnya. Termasuk soal fokus beberapa program yang masih harus dikejar hingga akhir tahun.

“PSSI pasti melakukan evaluasi untuk program setahun belakangan. Mari kita kerja dan mengejar program 2018 yang belum selesai. Baru setelah itu kita bisa sambut 2019 dengan positif,” pungkas Tisha.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More