Selain Bek, Inilah Koleksi Mahal Lain Guardiola

Football5Star.com, Indonesia – Ada hal menarik dari keberadaan Pep Guardiola sebagai manajer Manchester City. Sejak bertugas pada awal musim lalu, hingga saat ini telah 16 pemain yang didatangkannya. Dana yang dikeluarkannya sangat banyak, 453,5 juta euro (sekitar Rp7 triliun). Dari 16 pemain, delapan di antaranya adalah penggawa lini belakang, termasuk empat bek berharga mahal.

Selain bek-bek mahal itu, rupanya Guardiola memiliki koleksi lain. Seperti diungkapkan Manchester Evening News, pria asal Katalonia itu sangat suka mengenakan jam tangan mewah. Berdasarkan penelusuran MEN, hobi itu sudah terlihat sejak dia menangani Barcelona.

Ada dua jam tangan paling sering dipakai pria yang pernah melatih Bayern Munich tersebut. Itu adalah Rolex Deep Sea Dweller dan ICW Big Pilot. Kedua jam tangan tersebut sama-sama berharga sekitar 9.000 pounds (sekitar Rp156 juta). Lalu, dalam sesi latihan Bayern, dia kerap mengenakan Adidas Performance.

Keseriusan eks gelandang timnas Spanyol itu menekuni hobinya terlihat dari deretan jam tangan yang termasuk edisi terbatas. Sebut saja Cimier QNETCity yang sekarang kerap dipakainya di City. maklum, Cimier merupakan salah satu sponsor The Citizens.

Koleksi edisi terbatas lainnya adalah Cartier Santos 100 yang harga bekasnya saja berkisar di angka 7.000 hingga 10.000 pounds. Lalu, ada juga Chopard Mille Miglia GT XL chrono speed berwarna hitam yang hanya dibuat 1.000 buah saja. Harga bekasnya kini sekitar 7.000 pounds. Kedua jam tangan ini kerap terlihat melingkar di lengan Pep semasa di Barcelona.

Comments
Loading...