Selain Dedik Setiawan, Ada Tiga Pemain Arema Lain yang Absen Lawan Persela

Football5star.com, Indonesia – Arema FC dipastikan tak akan tampil dengan skuat terbaiknya ketika melawat ke markas Persela Lamongan pada Jumat (20/9) nanti. Total, ada empat pemain Arema FC yang dipastikan tak akan tampil di Stadion Surajaya.

Sebelumnya, Dedik Setiawan juga sudah dipastikan tak akan bermain karena masih mengalami cedera. Selain itu, Arthur Cunha, Johan Alfarizie, dan Ahmad Nur Hargianto dipastikan belum bisa tampil karena ketiganya masih mengalami cedera.

“Untuk Arthur sepertinya memang harus absen, karena kalau dipaksakan cederanya makin parah, bisa lebih lama absen. Kalau Farizie kondisinya membaik, tinggal traumanya saja,” ungkap dokter tim Arema FC, dr Nanang dikutip dari laman Wearemania.

Arema FC - Persela Lamongan - Liga 1 - @caktaufik 2
instagram.com/caktaufik

Satu hal yang menjadi sorotan dari Nanang adalah cedera yang dialami oleh Hargianto. Menurutnya, Hargianto saat ini masih mengalami cedera otot di dekat saluran kencingnya. Ia pun masih menunggu kondisi terbaik Hargianto sebelum memberikan lampu hijau.

“Dia sudah discan untuk melihat kondisi otot saluran kencingnya, hasilnya masih harus kami observasi lagi, butuh operasi atau tidak. Tapi kami pastikan dia juga absen lawan Persela. Sebenarnya masih bisa bermain, tapi nyerinya jelas mengganggu, jadi tidak lepas mainnya,” tandas Nanang.

Arema sendiri saat ini masih berusaha untuk merangsek ke papan atas klasemen sementara. Pasukan Milomir Seslija saat ini masih duduk di posisi lima klasemen sementara dengan koleksi 27 poin.

Comments
Loading...