Selain Maranon, Persija Juga Incar Eks Bek Real Betis

Football5star.com – Persija Jakarta kabarnya mengincar dua pemain sekaligus untuk memperkuat tim pada pertengahan musim mendatang. Selain Bienvenido Maranon, mereka jua mengincar eks bek Real Betis B, Manuel Herrera Lopez.

Macan Kemayoran -julukan Persija- memang berencana merombak pasukannya pada bursa transfer putaran kedua mendatang. Dua nama memang santer bakal kena evaluasi dari Julio Banuelos, yakni Bruno Matos dan Steven Paulle.

Bruno Matos bakal dicoret karena memiliki hubungan kurang baik dengan Banuelos. Sedang Paulle masih berkutat dengan cederanya. Hal itulah yang menjadi dasar Persija dilaporkan bakal mengisi dua slot pemain asing itu dengan Maranon dan Herrera.

Ceres FC

“(Herrera) juga hanya rumor. Saya tidak tahu kalau ada agen yang berbicara kepada tim saya dan yang terjadi di sana (dengan Herrera),” bilang Maranon saat dihubungi wartawan.

Tak menampik kalau Maranon bersama bek yang karib disapa Super itu berencana untuk hijrah dari Ceres-Negros. Tapi, sampai saat ini, kedua pemain itu belum mendapatkan tawaran yang menarik.

“Kami terbuka untuk pindah, tapi hanya untuk tawaran menarik dengan proyek yang bagus. Ceres-Negros adalah tim yang sangat bagus dan buat apa kami pindah (kalau tak ada tawaran bagus),” pungkas dia.

Persija memang membutuhkan tenaga baru untuk arungi sisa musim ini. Sebab, sampai saat ini mereka terjerembab di zona merah, yakni posisi 17 klasemen sementara Liga 1 2019.

Comments
Loading...