Selain Pirlo, Klub Turki Ini Juga Bidik Ronaldinho

Antalyaspor kembali membuat gebrakan dengan berencana mendatangkan mantan playmaker AC Milan dan Brasil, Ronaldinho Gaucho. Sebelumnya, klub asal Turki itu juga dikabarkan melirik mantan pemain Milan dan Juventus, Andrea Pirlo.

Pirlo meninggalkan Juventus pada musim panas lalu. Pemain berusia 36 tahun itu memutuskan melanjutkan kariernya di Major League Soccer (MLS) bersama New York City FC dengan status bebas transfer.

Saat ini, Pirlo tengah berlibur lantaran musim kompetisi MLS belum lama berakhir. Situasi tersebut coba dimanfaatkan sejumlah klub yang tertarik untuk meminjam Pirlo pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Antalyaspor bukan satu-satunya klub yang ingin meminjam Pirlo. Pasalnya, Inter Milan juga gencar dikabarkan tertarik memboyong Pirlo kembali ke Italia dengan status pinjaman.

Bisa dipastikan, Pirlo hanya bisa tampil masikmal delapan pertandingan apabila dipinjam Inter. Kendati demikian, Pirlo kabarnya mematok nilai gaji yang cukup tinggi, yakni dua juta euro.

Antalyaspor yang kini bercokol di posisi kesembilan klasemen Liga Turki mengisyaratkan ingin berbenah demi merangkak ke papan atas. Oleh sebab itu, selain Pirlo, Antalyaspor pun melirik Ronaldinho. Apalagi keduanya sudah saling mengenal lantaran sempat merumpu bersama di AC Milan.

Ronaldinho tengah menganggur setelah sepakat memutus kontraknya bersama Fluminense pada akhir September lalu. Pengalaman serta teknik individu yang dimiliki mantan pilar Barcelona itu diyakini masih cukup mumpuni untuk mengangkat performa Antalyaspor.

Pada awal musim, Antalyaspor berhasil merekrut mantan bintang Barcelona, Inter Milan dan Chelsea, yakni Samuel Eto’o. Dia menjadi top skorer Liga Turki sementara dengan koleksi sembilan gol.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More