Selain Tira-Persikabo, Timnas U-23 Indonesia Batal Hadapi Bali United

Football5Star.com, Indonesia – Timnas U-23 Indonesia dipastikan batal melakoni dua laga uji coba sekaligus menjelang akhir pemusatan latihan (TC). Selain Tira-Persikabo, Timnas U-23 juga dipastikan batal menghadapi Bali United.

Seperti diketahui, Timnas U-23 tadinya dijadwalkan akan melawan Tira-Persikabo, Rabu (3/3/2021) malam di Stadion Madya, Senayan, Jakarta. Kedua kesebelasan pun sebenarnya sudah tiba di stadion. Namun, belum juga kaki mereka turun, pertandingan dibatalkan karena tak ada izin dari polisi.

Tak cuma melawan Tira-Persikabo, Timnas U-23 Indonesia juga dipastikan batal melawan Bali United. Padahal, skuat besutan Stefano Cugurra Teco itu sudah tinggal terbang saja ke Jakarta. Kepastian itu diumumkan oleh Manajer Bali United, Michael Gerald.

Selebritis FC Ditantang Pelatih dan Pemain Timnas Indonesia Daftar 36 Pemain Timnas U-23 Indonesia, Banyak Senior yang Dipanggil

“Pertandingan dengan Timnas U-23 tanggal 5 Maret resmi dibatalkan. Jika diundur ke tanggal lain, akan diinfokan lebih lanjut,” demikian pernyataan Michael Gerald dalam rilis resmi Bali United.

Izin kepolisian menjadi alasan dari batalnya pertandingan uji coba Timnas U-23 Indonesia itu. Kapolsek Tanah Abang, Kompol Singgih Hermawan, mengungkapkan PSSI belum mendapatkan izin dari pihaknya untuk menggelar pertandingan.

“Kami baru tahu paginya. Makanya, kami tanya kepada panitia, izinya sudah atau belum? Katanya lagi diurus. Kami tunggu sampai sore belum ada. Kami masuk ke sini, kami apel sampai sekarang belum ada izin pertandingan (Timnas U-23). Makanya, kami hentikan, kami larang,” ujar Singgih.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More