Selalu Jadi yang Kedua, Ini Perasaan Shahar Ginanjar

Football5Star.com – Shahar Ginanjar buka suara soal selalu menjadi pilihan kedua di bawah mistar gawang Persija Jakarta. Dia mengaku tak masalah dan siap kapanpun dipercaya untuk memberikan yang terbaik buat Persija.

Seperti diketahui, Shahar memang acap menjadi ban serep Persija saat Andritany Ardhiyasa dipanggil ke Timnas Indonesia atau cedera. Tercatat, dia hanya tampil sembilan laga, dan cuma dua kali sebagai starter ketika ada Andritany di dalam tim.

Tentu, hal itu sangat disayangkan. Apalagi, eks kiper Mitra Kukar itu terbilang punya potensi besar. Dia acap melakukan penyelamatan gemilang bahkan sempat jadi pahlawan buat Persija.

shahar ginanjar-persija-pss sleman

“Peran saya di sini bukan kali pertama gantikan Andritani. Masalah dipasang atau tidak tergantung pelatih. Kalau pelatih mau kita main ya main tidak juga begitu,” ungkap Shahar kepada wartawan.

Shahar sangat menghormati siapapun yang dipasang pelatih untuk jadi kiper utama. Apalagi, dia menaruh respek juga kepada Andritany Ardhiyasa.

“Kalau ditanya puas atau tidak dengan situasi seperti ini walau saya main tak jelek dan banyak melakukan saves? Saya rasa itu tidak bisa saya jawab,” papar dia.

Sebab hal itu menurutnya bisa menimbulkan pro dan kontra. “Kami sebagai pemain harus sama-sama respek terhadap keputusan pelatih,” tutup Shahar Ginanjar.

Comments
Loading...