Selalu Menang Tipis, Inter Dianggap Cuma Hoki

Presiden Sampdoria, Massimo Ferrero, menyindir Inter Milan. Sindiran Ferrero tak lepas dari kemenangan tipis yang selalu diraih Inter di Serie A musim ini.

Saat ini Inter ada di peringkat kedua dengan catatan delapan kemenangan. Semua kemenangan Inter diraih dengan margin satu gol. Bahkan, tujuh di antaranya berakhir dengan skor 1-0. Satu kemenangan lain berskor 2-1.

Ferrero pun tidak menyebut Inter dalam kandidat peraih scudetto musim ini. Dia lebih suka menyebut Juventus, meski sempat terseok-seok dan tengah berusaha keras menanjaki papan klasemen.

“Ada empat tim yang bakal berjuang sampai akhir untuk mendapatkan scudetto, yaitu Roma, Napoli, Fiorentina, dan Juventus. Bersama keempatnya, kita mungkin bisa memasukkan Inter karena mereka sangat hoki. Mereka memenangkan tujuh laga dengan skor 1-0,” kata Ferrero.

“Di papan atas, persaingan akan ketat di antara kandidat peraih scudetto. Saya rasa Napoli bisa mendapatkannya jika mereka benar-benar percaya pada kekuatan sendiri. Kita pun tak bisa meremehkan Juventus,” lanjut dia.

Tujuh kemenangan 1-0 didapatkan Inter dari Atalanta, AC Milan, Chievo Verona, Hellas Verona, Bologna, AS Roma, dan Torino. Sedangkan, satu kemenangan 2-I didapat atas Carpi. Akhir pekan ini, Inter akan kembali menjamu tim promosi, Frosinone. Menang tipis lagi, Inter?

AS RomaFiorentinaInter MilanJuventusMassimo FerreroNapoliSampdoriaserie a