Selama Ada Ancelotti, Mario Rui akan Terus di Napoli

Football5star.com, Indonesia – Carlo Ancelotti saat ini sedang dipusingkan dengan aktivitas transfer Napoli. Tidak hanya soal calon pemain baru yang akan didatangkan, dia juga memikirkan masa depan pemain andalannya, Mario Rui.

Tidak ada yang salah memang dengan penampilan Mario Rui musim lalu. Ia mampu tampil sempurna di lini belakang Napoli dan menjadi andalan Ancelotti.

Akan tetapi, godaan dari beberapa klub besarlah yang membuat masa depan Rui menjadi tanda tanya. Demi memagari pemain andalannya tersebut, sang pelatih memastikan pemainnya tersebut tidak masuk dalam daftar transfer keluar.

Carlo Ancelotti - Napoli - @mrancelotti
@mrancelotti

“Mario Rui tidak ada di daftar jual pemain musim panas ini. Kami sama sekali tidak memikirkan untuk melepasnya. Dia selalu kami andalkan,” ujar Ancelotti seperti dikutip Football5star.com dari Gazzetta dello Sport, Sabtu (20/7/2019).

“Dia sudah bekerja keras selama ini dan saya akan terus mengandalkannya musim depan. Begitu juga dengan Faouzi Ghoulam. Mereka sama-sama pemain yang kuat dan kami masih membutuhkan jasa keduanya,” ujarnya lagi.

Pada laga pramusim Napoli melawan klub Serie C, Feralpisalo, klub berjuluk Il Partinopei mampu meraih kemenangan 5-0. Dan pada laga tersebut Mario Rui dimainkan oleh pelatih berjuluk Don Carlo tersebut.

Musim Depan, bintang asal Portugal itu dipastikan kembali menjadi pilihan utama Ancelotti. Apalagi sampai saat ini manajemen klub belum mendatangkan pemain baru di posisi yang sama.

Comments
Loading...