Selama Ada Conte, Bergomi Tak Yakin Inter Milan Bisa Berkembang

Football5star.com, Indonesia – Permainan Inter Milan selama dilatih Antonio Conte mulai membuat legenda klub, Giuseppe Bergomi, muak. Ia tidak yakin permainan tim akan berkembang.

Komentar ini dilontarkan sang legenda seiring hasil imbang 0-0 Inter Milan di markas Udinese pada akhir pekan lalu. Laga di Dacia Arena berlangsung monoton, terutama tim tamu yang tidak mampu memanfaatkan peluang.

Bagi Beppe Bergomi, pemandangan seperti ini sudah dia lihat sejak pertama kali Conte datang. Dan seiring waktu berjalan, tidak ada perubahan berarti dalam permainan.

beppe bergomi-inter milan-sempreinter
sempreinter

“Saya pikir Inter sudah seperti ini selama satu setengah tahun. Saya tidak tahu apakah itu cukup untuk memenangkan pertandingan,” kata pria yang selama berkarier sebagai pemain hanya berkostum I Nerazzurri kepada Sky Sport Italia, Senin (25/1/2021).

“Saya tidak yakin apakah mereka bisa berkembang sebanyak itu bersamanya,” tutup mantan penggawa timnas Italia. Apa yang dikatakan Bergomi cukup beralasan.

Inter Milan memang kurang menunjukkan tajinya musim ini. kendati mampu meraih banyak kemenangan, banyak penggemar yang menganggap permainan tim tidak spesial. Terlebih beberapa pemain kerap melakukan kesalahan yang merugikan tim.

Sementara itu, hasil imbang kembali menggagalkan La Beneamata mengkudeta posisi AC Milan dari puncak klasemen. Pasalnya di waktu yang bersamaan Milan kalah 0-3 dari Atalanta. Tidak meraih kemenangan di giornata ke-19 membuat dua tim sekota tetap menjaga selisih tiga poin.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More