Selama Bulan Puasa, Persipura Akan Bertanding Malam Hari

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Menyambut bulan puasa, Persipura Jayapura bakal mengadakan pertandingan di Liga 1 pada malam hari. Benhur Tomi Mano, Ketua umum klub berjuluk Mutiara Hitam tersebut menyebutkan hal itu dipilih untuk menghormati pesepak bola yang beragama islam.

“Persipura akan kick-off malam selama puasa. Dengan bermain malam, kami berharap penonton bisa datang ramai-ramai ke stadion. Saya juga berharap penonton tetap menjaga keamanan dan ketertiban,” katanya seperti dikutip Football5star dari Liga-indonesia.id, Selasa (15/5/2018).

Selama ini, Persipura biasa menggelar pertandingan pada pukul 15:30 Waktu Indonesia Timur. Kali ini mereka akan menggelar kick off pada pukul 18:30 WIT.

“Main jam sembilan malam (Waktu Indonesia Barat). Penonton wajib menjaga keamanan dan ketertiban karena ini keperayaan yang diberikan sehingga pertandingan selanjutnya berjalan dengan lancar,” ucap Benhur.

Selama bulan Puasa, Persipura akan melakoni tiga laga tandang. Pertama menghadapi Madura United, Sabtu (19/5/2018. Setelah itu, Boaz Solossa akan menantang PSM Makassar, 4 Juni 2018, dan yang terakhir melawan Bhayangkara FC pada 7 Juni 2018.

Di sisi lain, saat ini Mutiara Hitam tengah menduduki peringkat ketiga klasemen sementara Liga 1 dengan mengemas 14 angka. Selanjutnya, Persipura akan menghadapi Persija Jakarta, Jumat (25/5/2018).

Comments
Loading...