Selama di PSM, Darije Kalezic Ternyata Miliki Masalah Kesehatan

Football5Star.com, Indonesia – Darije Kalezic telah resmi mengundurkan diri dari kursi pelatih kepala PSM Makassar. Laga melawan PSS Sleman pada Minggu (15/12/2019) besok pun menjadi pertandingan terakhirnya bersama Juku Eja.

Mundurnya Darije dari kursi pelatih kepala PSM diumumkan langsung olehnya pada sesi pre-match konferensi pers, Sabtu (14/12/2019) siang. Di depan awak media, ia mengundurkan diri setelah 11 bulan melatih di PSM Makassar.

Beberapa alasan dari mundurnya Darije pun dijelaskan. Salah satunya adalah faktor dirinya yang mengalami beberapa masalah kesehatan dalam kurun beberapa waktu terakhir. Setelah mengundurkan diri ini, ia pun memanfaatkan waktu jeda untuk istirahat serta pengobatan sebelum akhirnya nanti kembali melatih.

“Saya juga kesulitan dengan beberapa masalah kesehatan beberapa waktu terakhir. Dari bulan Januari nanti, saya memilih untuk istirahat terlebih dahulu untuk memulihkan kondisi setelah kompetisi yang panjang,” ujar Darije Kalezic.

Lebih lanjut, pria berusia 50 tahun tersebut pun mengaku menyesal tak bisa mengantarkan PSM untuk melenggang ke prestasi terbaiknya. Meski berhasil meraih gelar juara Piala Indonesia 2019, Darije bersama PSM di Liga 1 2019 hingga pekan ke-32 hanya mampu bertengger di posisi 11 klasemen dengan perolehan 43 poin.

Juku Eja pun hampir dipastikan gagal untuk menang dalam laga tandang selama satu musim penuh. Meski demikian, mereka masih menyisakan satu laga tandang melawan Persib Bandung pada penghujung kompetisi 22 Desember nanti.

“Sulit bagi saya, yang mana musim ini merupakan musim tersulit untuk PSM dan tidak pernah dijalani dalam sejarah PSM sebelumnya,” paparnya.

Comments
Loading...