Selama Diisolasi, Daniele Rugani Habiskan Waktu dengan Baca Buku Harry Potter

Football5star.com, Indonesia – Bek Juventus Daniele Rugani jadi pemain pertama di Serie A Italia yang divonis terjangkit virus corona. Semenjak di vonis terjangkit corona, Rugani dikarantina.

Dikutip Football5star.com dari Football Italia, Selasa (17/3/2020) Rugani menceritakan bagaimana dirinya menjalani masa karantina akibat virus yang pertama kali muncul di Wuhan, Cina.

“Pada awalnya itu adalah pukulan berat karena saya adalah pemain pertama yang terinfeksi virus ini,” kata Rugani.

Juventus dan Inter Milan Isolasi para pemain setelah Daniele Rugani dinyatakan positif mengidap Virus Corona.

“Saya merasa beruntung meski ini adalah pukulan berat tapi setidaknya ini meningkatkan kesadaran bagi semua orang untuk menjaga kesehatan,” tambahnya.

Semenjak di vonis menderita corona, Rugani dikarantina di hotel milik Juventus. Selama berada di tempat isolasi, Rugani mengaku dirinya menghabiskan waktu dengan menonton serial drama dan membaca buku Harry Potter.

Menurut Rugani, hal tersebut ia lakukan untuk meningkatkan kemampuan bahasa Inggrisnya. Meski begitu, ia merasa kesulitan karena harus terpisah dengan kelurga tercinta.

“Saya sangat ingin merangkul orang-orang yang saya cintai,” ucapnya.

Setelah sang bintang Juve, total 11 pemain Serie A juga didiagnosis terinfeksi virus tersebut, dengan bek Fiorentina, German Pezzella dan dua penggawa Sampdoria, Fabio Depaoli dan Bartosz Bereszynski yang dikonfirmasi baru-baru ini.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More