Selama Karantina, Marko Simic Ikuti Arahan Pelatih Inter Milan

Football5Star.com – Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, mengaku mengikuti arahan dari salah satu staf pelatih Inter Milan dalam latihan di rumah. Dia mengaku selalu menjaga kebugarannya agar selalu siap kapanpun kompetisi dilanjutkan.

Seperti diketahui, sudah dua bulan lamanya kompetisi Liga 1 2020 ditunda bahkan di ujung tanduk. Hal itu tentunya memaksa pemain harus pulang ke rumah masing-masing dan diwajibkan menjaga kebugaran tubuhnya.

Meski di rumah, pemain harus sadar kalau dirinya atlet yang harus tetap fit. Hal itulah yang dilakukan Marko Simic. Dia tetap menjaga kebugaran tubuhnya dan berlatih dengan salah satu pelatih pengalaman.

“Saya banyak dilatih pelatih bagus, tapi saya ingin menyebut satu nama, yakni Milos Savic. Dia bekerja di Amerika saat ini, dia jua melatih atlet lompat jauh di sana, dan melatih pemegang 3 kali rekor lompatan di Amerika,” ungkap Marko Simic dalam Youtube Persija.

Naluri Buas Marko Simic di Depan Gawang Mirip Cristiano Ronaldo
Ervan Satrio/F5S

“Jadi saya mengikuti program yang dia berikan dan sudah berjalan tiga tahun. Selama karantina saya ikuti program mereka. Saya juga mengumpukan metode latihan lainnya di liga lain memperkaya program saya.”

Marko Simic bahkan mengaku jua berkoordinasi dengan salah satu staf pelatih Inter Milan. Si pelatih itu jua memberikan program latihan di rumah kepadanya.

“Saya meminta saran dari mereka. Bahkan saya berdiskusi dengan staf pelatih yang jua melatih di Inter Milan, ada beberapa pelatih juga,” pungkas dia.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More