Selebgram Cantik, Ayana Moon, Bikin Fan Real Madrid Patah Hati

Football5star.com Indonesia – Sudah menjadi rahasia umum bahwa Ayana Moon merupakan penggemar berat Barcelona. Tak heran banyak fan Real Madrid yang kecewa bahkan bersedih dengan pilihan selebgram asal Korea Selatan itu.

Rivalitas Barcelona dan Real Madrid memang sudah sangat mengakar hingga ke para penggemar di seluruh pelosok bumi. Kedua kubu acap saling ejek dalam berbagai hal, terlebih ketika El Barca dan Real Madrid bertemu di lapangan.

Ayana Moon Barcelona Real Madrid - Instagram @xolovelyayana
Instagram @xolovelyayana

Hal itu pula yang ternyata membuat Ayana Moon, yang sudah sangat populer di Indonesia, sempat membuat fan Real Madrid kecewa. Apalagi, wanita bernama lengkap Ayana Jihye Moon itu cukup terbuka kepada publik dalam melabeli dirinya sebagai fan El Barca.

Bahkan, Ayana Moon cukup fanatik dalam memuja klub yang diperkuat pemain terbaik dunia, Lionel Messi, itu. Teranyar ketika perempuan berumur 24 tahun itu berpose di Instagram pribadinya dengan memakai jaket Barcelona.

Beragam reaksi muncul di kolom komentar unggahan Kamis (4/6) tersebut. Termasuk beberapa penggemar Barcelona dan Madrid. Cules, atau sebutan untuk penggemar El Barca, jelas senang ketika ada idolanya menggemari klub yang sama. “wooww ayana cules angel.. ayana,saya juga cules #visca_barca,” bilang pemilik akun @ilhamarzavind357.

Sementara para Madridista, sebutan penggemar Real Madrid, justru harus bersedih. “Di video ini saya merasa sangat sedih karena kita berbeda pilihan…. Ayana fans nya Barcelona sedangkan saya fans nya Real Madrid…. Hala Madrid… Walaupun kita berbeda pilihan tetapi keyakinan kita sama…. Lihat ayana pake jarsee Barcelona saya merasa sedih…..,” tulis akun @andregaektoburyahh.

Namun, ada pula fan Real Madrid yang tak peduli dengan status Ayana sebagai pemuja El Barca. “Hala madrid… i love madrid but i love you also 🤭🤭🤭😘😘😘😘,” sebut @rusmadi.sidik.

ayana jihye moon barcelona lionel messi - Instagram @xolovelyayana
Instagram @xolovelyayana

Ayana Moon Rindu Camp Nou

Ayana Moon memang sangat menggilai Barcelona, dan tentunya Lionel Messi. Dia bahkan rela menabung hingga mewujudkan mimpinya menonton langsung Barcelona di Stadion Camp Nou tahun lalu.

Dia pun mengaku sedih dan rindu ingin kembali ke Camp Nou. Namun, pandei COVID-19 menghalangi niatnya itu.

Dalam unggahan foto lainnya di Instagram, dia memamrekan outfit favoritnya dalam berolahraga. Mengenakan hijab, jaket Barcelona berwarna hitam dengan corak bendera senyera, celana pendek kuning berlogo Barcelona dan nomor 10 milik Messi, serta leging dan sepatu hitam.

“Olahraga pertama setelah selesai berpuasa, pakai baju favoritku🙈💙❤️,” tulisnya di akun @xolovelyayana ketika itu.

Unggahan terebut tentunya juga memantik reaksi dari fan Barcelona dan Real Madrid. “Jaketnya Ayana keren club favorite saya juga Barcelona Capitano Leo mesai,” tulis @taufik.s.3.

“Lagi lagi sangat kecewa lihat ayana pake jarsee Barcelona…. 😭😭😭😭,” sebut pemilik akun @andregaektoburyahh, yang merupakan penggemar Real Madrid. “Saya pencinta Real Madrid ayana… Kepingin sich disaat pertandingan el clasico bisa nonton bareng ayana… Hala Madrid.”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More