Selebrasi Antonio Bukan Terinspirasi dari Cristiano Ronaldo

Football5star.com, Indonesia – Pemain West Ham United, Michail Antonio jadi pahlawan kemenangan tim berjuluk The Hammers. Selebrasi Antonio pun mendapat perhatian banyak warganet.

Usai merobek gawang Hugo Lloris pada menit ke-67, Antonini kemudian merayakannya dengan aksi yang cukup mirip dengan gaya Cristiano Ronaldo dan pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone.

Namun rupanya bukan dua orang itu yang jadi inspirasi Antonini lakukan selebrasi tersebut. Ia mengaku terinspirasi dari seorang selebgram asal Amerika Serikat, DanRue.

“Selebrasi itu datang dari seorang pria yang aku ikuti akun Instagramnya, Danrue. Dia banyak melakukan tarian gila di postingannya,” kata Antonini seperti dikutip football5star.com dari Sky Sports.

@SquawkaNews

“Aku melihat tarian itu kemarin. Jika aku mampu mencetak gol, aku ingin merayakan dengan tarian seperti itu,” ucap Antonini.

Kemenangan West Ham ini membuat mereka layak disebut sebagi tim “pembunuh” tim London yang baru mempunyai stadion baru.

Pada 2007, seperti dikutip football5star.com dari data optajoe, West Ham juga jadi tim pertama yang mengalahkan Arsenal di markas baru mereka, Stadion Emirates.

Skornya sama 1-0, gol West Ham ke gawang Arsenal saat itu dicetak oleh Bobby Zamora pada injury time babak pertama. Menariknya pada laga 2007 dan 2019, Arsenal dan Tottenham padahal mendominasi permainan.

ESPN mencatat selama 2×45 menit, Totteham Hotspur total menguasai bola sebanyak 63 persen dengan melepaskan 14 tendangan, 4 diantaranya mengarah ke gawang. Sedangkan West Ham hanya menguasai 37 persen dengan 7 tendangan ke arah gawang.

Comments
Loading...