Selebrasi Bafetimbi Gomis Bikin Ball Boy Ketakutan

Football5star.com, Indonesia – Nama Bafetimbi Gomis sedang jadi perbincangan hangat di Arab Saudi. Pasalnya pemain yang kini memperkuat klub asal Arab Saudi, Al Hilal, baru saja menakut-nakuti seorang ball boy dalam sebuah pertandingan.

Kejadian ini bermula saat laga Al Hilal melawan Al Ittihad dalam lanjutan kompetisi teratas Arab Saudi, Saudi Professional League, Kamis (21/2/2019). Gomis menjadi bintang kemenangan tuan rumah pada laga tersebut dengan mencetak satu gol.

Seperti biasa, pemain asal Prancis ini selalu merayakan golnya itu dengan cara yang terbilang menyeramkan. Saat memastikan kemenangan Al Hilal dengan skor 2-0, ia pun mengaum dengan wajah yang menyeramkan ke arah tribun penonton.

Ironisnya, di hadapan Bafetimbi Gomis duduk seorang ball boy yang berusia 12 tahun. Melihat selebrasi menyeramkan itu sang anak pun ketakutan. Sampai akhirnya ia meninggalkan tempat duduk untuk menghindari sang bomber yang kian mendekat.

Sadar dengan selebrasi yang menyebabkan sang ball boy ketakutan, Gomis kembali menghampirinya seusai pertandingan. Ia terlihat berbicara sesaat dengan anak tersebut sebelum memberikan jersey yang dikenakan. Keduanya lalu berpelukan yang kemudian mendapat sambutan tepuk tangan dari seisi stadion.

Tentu selebrasi menyeramkan mantan pemain Swansea City ini bukan kali pertama dilakukan. Sejak mengawali kariernya bersama Saint Ettienne hingga musim lalu memperkuat Galatasaray ia sudah menjadikan selebrasi itu sebagai ciri khasnya.

Tidak hanya di tingkat klub saja. Saat masih mengenakan seragam timnas Prancis, pemain 33 tahun itu juga kerap berselebrasi seperti itu jika mencetak gol.

Comments
Loading...