Selebrasi Gol Dries Mertens Dituding Menipu oleh Sang Istri

Football5star.com, Indonesia – Dries Mertens menjadi bintang kemenangan 2-0 Napoli atas Sampdoria, Sabtu (14/9/2019). Ia mencetak satu gol pada laga yang berlangsung di Stadion San Paolo itu.

Akan tetapi bukan gol yang ia cetak yang menjadi bahan perbincangan, melainkan selebrasi golnya yang dianggap tidak biasa. Ia berselebrasi dengan memasukkan bola ke dalam jerseynya.

Biasanya selebrasi seperti itu memiliki arti bahwa sang istri sedang hamil. Faktor ini pula yang membuatnya mendapat banyak ucapan selamat dari para pengikutnya di media sosial saat mengunggah selebrasi tersebut.

Tapi sepertinya para warganet tertipu dengan selebrasi Mertens tersebut. Kepastian ini bahkan diungkapkan langsung oleh istrinya, Kat. “Dan penghargaan untuk selebrasi gol paling menipu diberikan pada Mertens,” tulis sang istri di kolom komentar Instagram sang bomber.

Melihat balasan dari sang istri, Dries Mertens langsung menjelaskan apa makna di balik selebrasinya itu. Ia mengatakan bahwa itu dipersembahkan untuk temannya bernama Dolly.

“Saya mendedikasikan gol ini untuk teman saya Dolly, yang punya perut seperti sepak bola,” tulisnya di Twitter.

Sebagai informasi, Dolly merupakan supir taksi langganan pemain asal Belgia itu. Dia memang memiliki badan yang cukup gempal. Maka tak heran jika sang bomber berselebrasi dengan cara memasukkan bola ke dalam jerseynya sembari menyetir.

Comments
Loading...