Selebrasi Gonzalo Higuian Jadi Guyonan Warganet

Football5star.com, Indonesia – Selebrasi gol Gonzalo Higuian di pertandingan Chelsea vs Burnley, Selasa (23/4/2019) jadi guyonan sejumlah warganet di sosial media.

Higuian yang mencetak gol pada menit ke-14 merayakan golnya dengan berlari ke arah suporter Chelsea. Seorang perempuan yang mengenakan kaos hitam langsung menarik, memeluk, dan mendekap eks striker Napoli tersebut.

Tampak dalam video yang beredar di sosial media, posisi kepala Higuian tepat di bagian dada perempuan tersebut. Cukup lama perempuan tersebut membekap Higuian dengan dadanya.

Sontak saja sejumlah warganet mempergunjingkan hal tersebut. Beberapa warganet berkata, sungguh beruntungnya Higuian di malam itu, selain mencetak gol juga mendapatkan pelukan erat dari seorang perempuan. Banyak juga warganet yang berkomentar dengan kesan berbau seksual.

Sayangnya gol Higuian di laga itu tak banyak membantu Chelsea untuk meraih kemenangan. The Blues harus puas dengan hasil imbang melawan Burnley, gol Ashley James pada menit ke-24 menjadi gol terakhir di pertandingan tersebut.

Gonzalo Higuian sendiri hingga pekan ke-34 Liga Inggris sejauh ini baru bisa mencetak 4 gol dari 11 pertandingan yang ia mainkan.

Hasil imbang melawan Burnley membuat posisi Chelsea saat ini berada di peringkat ke-4 dengan mengemas 67 poin, sama dengan Tottenham Hotspur di peringkat ke-3. Chelsea hanya kalah selisih gol dari Spurs.

Pekan depan, Chelsea akan melawat ke Stadion Old Trafford, markas Manchester United pada 28 April 2019. Setelah itu tim besutan Maurizio Sarri jalani leg pertama babak semifinal Liga Europa melawan Eintracht.

Comments
Loading...