Selebrasi Juara Manchester City, Yaya Toure Jadi Primadona

Football5star.com, IndonesiaManchester City berhasil menjadi juara Liga Inggris musim 2018-19. Kemenangan atas Brighton 4-1, Minggu (12/5/2019) antarkan pasukan Pep Guardiola mempertahankan gelar mereka di musim lalu.

Selebrasi pun pecah di American Express Stadium. Begitu peluit panjang ditiupkan, para pemain City bersorak kegirangan. Pun dengan Pep Guardiola dan seluruh staf Manchester City.

Di tengah perayaan, para pemain City beramai-ramai menyanyikan chant yang ditujukan khusus kepada Yaya Toure. Ya, pemain City yang memutuskan pensiun dari sepak bola ini jadi primadona di perayaan gelar juara Manchester City.

Sejumlah pemain seperti kiper Ederson Moraes, Sergio Aguero, dan pemain lainnya mengelilingi pemain asal Pantai Gading tersebut dan bernyanyi, “Yaya Toure..Yaya Toure..”

Yaya Toure sendiri beberapa hari lalu memutuskan pensiun dari sepak bola. Agen Yaya, Dimitri Seluk membenarkan kabar tersebut.

“Yaya telah memutuskan mengakhiri kariernya sebagai seorang juara. Laga perpisahan yang diberikan Manchester City kepada dia, pada dasarnya adalah akhir karier bermain dia bukan cuma di tim, tapi secara umum,” kata Seluk seperti dikutip football5star.com dari Sport24.

Hal ini tentu sangat membahagiakan bagi eks pemain Barcelona tersebut. Ia pensiun dengan kado membawa Manchester City meraih gelar juara Liga Inggris musim 2018-19.

Manchester City jadi tim pertama sejak 2009 yang mampu mempertahankan gelar pada musim sebelumnya. Gelar juara ini, membuat Pep Guardiola menjadi pelatih asing kedua di luar Inggris Raya yang mampu mempertahankan gelar juara selama dua musim setelah Jose Mourinho.

Comments
Loading...