Selebrasi Minum Tehnya Jadi Kontroversi, Alex Morgan Cuek

Football5star.com, Indonesia – Alex Morgan menjadi bintang kemenangan Amerika Serikat atas Inggris di semifinal Piala Dunia Wanita 2019. Dua golnya sukses membungkam Inggris dan membawa negaranya melaju partai final.

Pada laga yang berlangsung di Stadion Groupama tersebut, Alex Morgan berhasil mencetak gol melalui kaki dan kepalanya. Tapi justru bukan itu yang menjadi tajuk utama laga tersebut.

Alih-alih membicarakan dua golnya itu, orang-orang justru tertarik dengan selebrasi ala minum tehnya. Sepintas, memang tidak ada yang salah dengan selebrasi tersebut. Tapi gaya minum the Alex Morgan ini menuai kontroversi di kalangan publik Inggris.

Melihat ramainya kritikan yang tertuju padanya, bintang Amerika Serikat ini akhirnya angkat suara. Ia mengaku hanya ingin membuat selebrasi sendiri agar dikenal banyak orang. Hal tersebut ia lakukan karena terinspirasi dari kaptennya, Megan Rapinoe, yang dikenal punya selebrasi khas dengan membentangkan kedua tangan.

“Saya ingin membuatnya menarik. Saya tahu Megan Rapinoe punya selebrasi terbaik, jadi saya harus mencoba melakukannya dengan cara berbeda,” kata pemain yang pada laga melawan Inggris itu menjabat sebagai kapten, seperti dilansir Independent, Rabu (3/7/2019).

“Saya merasa tim ini terlalu banyak dikritik dari berbagai hal. Saya merasa kami harus melalui jalan berliku di turnamen ini dan itu seperti minum the,” ungkapnya. Sementara itu, banyak yang menganggap bahwa selebrasi sang bintang sebagai bentuk sindirannya terhadap warga Inggris yang dikenal gemar minum teh setiap pagi.

Comments
Loading...