Selebrasi Philippe Coutinho Spesial untuk Fans Man United?

Football5star.com, Indonesia – Bukan hanya Lionel Messi yang bermain cemerlang saat Barcelona kalahkan Man United di leg kedua babak semifinal Liga Champions, Rabu (17/4/2019). Eks Liverpool, Philippe Coutinho juga bermain apik di Stadion Nou Camp.

Coutinho menyumbang satu gol dari tiga gol kemenangan Barcelona. Gol Coutinho pada menit ke-61 berawal dari umpan Jordi Alba, pemain Brasil itu menuntaskan lewat sepakan melengkung indah dari luar kotak penalti.

Usai mencetak gol indah tersebut, Philippe Coutinho langsung selebrasi dengan menutup kedua kupingnya dan menatap ke salah satu tribun penonton.

Diduga gestur Coutinho ini, ia tujukan kepada suporter Man United. Sebelum laga, Coutinho sempat mengatakan akan sangat senang jika mampu menyingkirikan Man United.

Dalam memoriku sudah terpatri bahwa jika Barcelona berhasil menyingkirkan United dari kompetisi Eropa, itu akan memberiku kepuasan berlipat ganda,” kata Coutinho beberapa waktu lalu.

Meski datangkan pro kontra soal selebrasi tersebut, pemain Barcelona lain, Sergio Busquets tak terlalu mempermasalahkan aksi rekannya tersebut.

“Gerakan Coutinho setelah gol? Saya belum melihat apa-apa, saya tahu dia telah merayakannya dengan kebahagiaan dan keinginan,” ucap Busquets.

“Itu adalah gol penting baginya setelah kritik yang diterimanya, Philippe adalah pemain kelas dunia.” tambah Busquets.

Terlepas dari gestur tersebut, kemenangan ini sangat berarti bagi Barcelona. Lionel Messi cs sejak musim 2014/2015 mampu melaju ke babak semifinal Liga Champions. Hasil ini juga membuat Blaugrana berpeluang meraih tiga gelar di musim 2018/19.

Comments
Loading...