Selebrasi Swafoto Balotelli di Instagram

Football5star.com, Indonesia – Bukan Mario Balotelli namanya jika tak melakukan hal gila. Yang paling terbaru adalah ketika pemain Marseille ini melakukan selebrasi selfie atau swafoto di depan pendukung Marseille.

Selebrasi itu terjadi ketika klub Prancis tersebut melawan Saint-Etienne dalam lanjutan Ligue 1 pekan ke-27. Mario Balotelli yang bermain sejak menit pertama, mencetak gol pada menit ke-12.

Gol Balotelli tercipta berkat umpan sepakan pojok Florian Thauvin. Bola hasil sepak pojok Thauvin disambut dengan sepakan voli Balotelli yang gagal dihalau oleh penjaga gawang Saint-Etienne, Stephane Ruffier. Setelahnya adalah sejarah.

Mario Balotelli lari ke pinggir gawang dan mendapatkan telepon genggam yang telah ia titipkan ke salah satu fotografer. Lalu, ia mulai bercengkrama dengan para pemain Marseille yang lain. Uniknya, ia tak hanya sekadar mengambil foto atau video, tapi ia melakukannya di aplikasi Instagram.

Selebrasi ini mengingatkan banyak pihak dengan selebrasi swafoto ala Pangeran Roma, Francesco Totti. Selebrasi ala Totti terjadi pada tahun 2015. Saat itu, AS Roma tengah melawan Lazio dalam pertandingan bertajuk Derby della Capitale yang berakhir dengan skor 2-2.

AS Roma tertinggal dua gol lebih dulu. Namun, Totti menyelamatkan muka Serigala Roma dengan mencetak dua gol penyama kedudukan yang diakhiri dengan selebrasi swafoto yang melegenda itu.

Lalu, selebrasi mana yang paling epic? Swafoto milik Francesco Totti yang terjadi empat tahun silam pada saat Derbi Roma atau selebrasi swafoto ala Mario Balotelli yang terjadi hari ini, Senin (4/3) dini hari waktu Indonesia? Silakan tulis di kolom komentar.

Comments
Loading...