Selebrasi Vulgar Diego Simeone Ditiru Mauricio Pochettino

Football5star.com, Indonesia – Kemenangan dramatis ditorehkan tim besutan Mauricio Pochettino saat lakoni laga leg kedua babak perempat final Liga Champions melawan Manchester City, Kamis (18/4/2019), di Stadion Etihad.

Tottenham Hotspur lolos ke babak semifinal setelah unggul gol tandang meski agrgegat 4-4. Kekalahan 3-4 Spurs di Etihad menjadi rasa bahagi bagi Son Heung-Min cs, tak terkecuali Mauricio Pochettino.

Meski saat peluit panjang, tanda berakhir pertandingan dibunyikan oleh wasit, Pochettino terlihat biasa-biasa saja merayakan kemenangan tersebut. Reaksi berbeda justru ia tunjukkan begitu masuk ke ruang ganti.

Seperti dikutip football5star.com dari dailymail, pria asal Argentina itu begitu semangat dan bertingkah seperti pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, merayakan kemenangan tersebut.

Pochettino bahkan sampai melakukan gerakan cojones yang jadi ciri khas Diego Simeone. Gerakan cojones memang tak disarankan dilakukan saat berada di tengah lapangan, pasalnya gerakan ini dianggap sebagai gestur vulgar.

Tak hanya itu, pelatih 47 tahun itu bahkan sempat memukul papan tulis yang berada di ruang ganti serta bersama pemainnya nyanyikan chant khusus untuk Moussa Sissoko. Pemain berusia 29 tahun harus ditarik di babak pertama melawan Manchester City akibat cedera.

Sissoko sendiri mengaku sangat senang dengan hasil ini. Meski awalnya ia mengaku tak mau melihat pertandingan itu karena tak ada di tv di ruang ganti.

“Saya sendirian, tidak ada yang menemani, tidak ada tv. Saya sempat berpikir, kami tersingkir,” kata Sissoko.

“Kemudian salah satu staf masuk ke ruang ganti dan bertarik, luar biasa, kita berhasil!” tutup Sissoko.

Comments
Loading...