Selebritis FC Ditantang Pelatih dan Pemain Timnas Indonesia

Football5Star.com, Indonesia – Ajakan PSSI untuk menantang Selebritis FC tampaknya bukan cuma angin lalu. Mereka bahkan menyiapkan tim terbaik untuk menghadapi tim-tim yang berisikan para selebritis tanah air itu.

Ajakan Selebritis FC main memang lahir dari ide Ketum PSSI, Mochamad Iriawan. Hal itu saat salah satu anggota tim Selebritis, Raffi Ahmad, mengunjungi kantor PSSI beberapa waktu lalu untuk memberikan semangat.

Bahkan Iriawan menawarkan kepada Raffi Ahmad dan rekan-rekan main melawan Timnas Indonesia yang sedang melakoni pemusatan latihan (TC) di Jakarta. Nah, tampaknya ajakan ketum PSSI itu benar-benar diseriusi untuk ajakan tanding melawan Selebritis FC.

“Ya uji coba (melawan Selebritis) dengan beberapa pemain timnas juga. Karena ketua umum, Saya, dan pengurus lainnya serta pelatih timnas juga ikutan main,” ungkap Plt Sekjen PSSI, Yunus Nusi, saat dihubungi awak media.

Ketika ditanya soal Shin Tae-yong ikut atau tidak, Yunus belum bisa memastikannya. Dia juga belum mengetahui kapan pertandingan itu akan dilaksanakan.

“Belum tanya kepada Shin Tae-yong. Nanti saja kalau sudah dekat. Masih dibahas kalau waktu dengan PSSI dan juga tim Raffi,” sambung pria yang juga menjabat sebagai anggota Komite Eksekutif PSSI itu.

Sebelumnya, Raffi Ahmad memang sempat menantang Iriawan melawan Selebritis FC. “Setuju apa enggak kalau tim saya melawan tim Pak Iwan Bule? Berani apa enggak lawan tim Selebritis FC? Ketua Selebrtis FC, Judika dan Darius, kita menantang tim Pak Iwan Bule, berani apa enggak? Kita tunggu nih. Pak Iwan juga harus main. Saya kiper, Pak Iwan bisa golin apa enggak?” kata Raffi kala itu yang langsung disambut oleh Iriawan.

Raffi AhmadSelebritis FCTimnas Indonesia