Selepas Dibantai Borneo FC, Bali United Siap Hancurkan Badak Lampung

Football5star.com, Indonesia – Kekalahan telak Bali United atas Borneo FC beberapa waktu lalu membuat bek sayap, Dias Angga Putra, merasa sangat marah. Ia pun menyebut laga melawan Badak Lampung pada Selasa (21/10) esok akan menjadi titik balik untuk Serdadu Tridatu.

Meskipun menelan kekalahan telah di markas Borneo FC, posisi Bali United sebagai pemuncak klasemen Liga 1 masih tak tergoyahkan. Ilija Spasojevic dkk saat ini masih memiliki keunggulan tujuh poin dari Madura United yang duduk di posisi runner up.

“Saya rasa tim dalam keadaan siap tempur jelang lawan Badak Lampung. Dengan hasil yang kami raih di Samarinda, kami berharap pertandingan melawan Badak Lampung jadi titik balik kami untuk bisa lebih baik lagi,” ujar Dias Angga dikutip dari laman resmi Bali United.

Dias Angga - Bali United - Badak Lampung - @baliunitedfc
instagram.com/baliunitedfc

Salah satu pemain dari Laskar Saburai yang mendapatkan perhatian khusus dari Dias adalah, penyerang veteran, TA Musafri. Menurutnya, Musafri adalah penyerang dengan segudang pengalaman yang tak bisa dipandang sebelah mata oleh Bali United.

“Kita tahu Musafri adalah pemain bagus dan juga berpengalaman. Sekarang dia kapten tim di Badak Lampung dan kami harus waspadai dia,” tegas pria 30 tahun itu.

“Tapi kami juga tidak boleh lupakan pemain lainnya karena tim Badak Lampung bermaterikan pemain-pemain berkualitas. Satu yang pasti kami akan kerja keras untuk memenangkan pertandingan nanti,” tandas Dias

Comments
Loading...