Selesai Jalani Karantina, Pemain Asing Arema FC Siap Berlatih

Football5star.com, Indonesia – Dokter tim Arema FC, Nanang Tri Wahyudi, memberikan lampu hijau kepada Bruno Smith untuk mengikuti sesi latihan pada Senin (19/10) esok. Izin ini diberikan setelah Smith selesai menjalani masa karantina dan pulih dari Covid-19.

Smith harus menjalani isolasi di rumah khusus semenjak 6 Oktober lalu. Hal ini membuat Smith tak bisa ikut berlatih dengan rekan-rekan setimnya dan hanya menjalani olah raga ringan.

“Berdasarkan hal itu, Senin (19/10/2020) besok Bruno sudah boleh langsung bergabung latihan. Sebab, dia sudah tidak ada gejala (covid-19) dan sudah menyelesaikan masa isolasinya,” kata Nanang seperti dikutip football5star dari laman Wearemania.

instagram.com/aremafcofficial.

Sementara itu, Smith merasa bersyukur karena berhasil pulih dari Covid-19. Pemain berpaspor Brasil itu mengaku sudah tak sabar ingin segera berlatih bersama rekan-rekan setimnya.

“Saya akan kembali berlatih normal dengan tim Arema besok. Terima kasih Tuhan. Kemarin begitu sulit, tapi tak masalah, saya sudah disembuhkan,” ungkap Bruno Smith

Smith menjadi salah satu nama baru yang didatangkan Arema FC di tengah-tengah jeda kompetisi. Selain Smith, Singo Edan juga mendatangkan Caio Ruan yang berposisi sebagai bek tengah.

Kedatangan Smith dan Ruan membuat Singo Edan langsung mendepak Elias Alderete dan Matias Melvino. Sebelum melepas Alderete dan Melvino, Singo Edan juga sudah resmi ditinggal Jonatan Bauman, Oh In-kyun dan Mario Gomez.

Arema FCBruno Smith