Selesai Jalani Tes Medis, Leroy Sane Segera Diresmikan Bayern Munich

Football5star.com, Indonesia – Winger timnas Jerman, Leroy Sane, sudah selesai menjalani tes medis jelang kepindahannya ke Bayern Munich pada Kamis (2/7) sore WIB. Setelah menjalani tes medis, Sane diprediksi bakal langsung menandatangani kontrak bersama FC Hollywood.

Berdasarkan laporan dari Sport Bild, Sane saat ini sedang melakukan pertemuan dengan para petinggi Bayern. Pertemuan ini dilakukan di arena latihan FC Hollywood, Saebener Strasse.

Bild juga melaporkan kalau Sane akan mendapat gaji selangit bersama Bayern. Pemain 24 tahun itu akan mendapat gaji sebesar 15 juta Euro. Hanya Robert Lewandowski dan Manuel Neuer yang memiliki gaji lebih tinggi.

Tak hanya mendapat gaji selangit, Sane juga akan mengenakan kostum bernomor punggung 10. Saat ini, nomor punggung peninggalan Arjen Robben tersebut digunakan oleh Philippe Coutinho yang siap hengkang pada akhir musim 2019-20.

Sane menjalani tes medis bersama Bayern setelah mendapat izin dari Manchester City. Sebelumnya, The Cityzens juga sudah menerima penawaran FC Hollywood untuk Sane sebesar 55 juta Euro.

Pada Rabu (1/7) lalu, manajer Manchester City, Pep Guardiola, juga sudah mengucapkan salam perpisahan kepada Sane. Menurut Guardiola, Sane akan bisa meraih kesuksesan bersama Bayern di masa depan.

“Leroy Sane akan mengalami masa-masa yang indah bersama Bayern. Dia memang sudah ingin hengkang. Semua orang memiliki kehidupannya masing-masing dan harus tetap berjalan ke depan,” kata Guardiola.

Bayern Munichleroy sane