Selesai Tugas Negara, Persebaya Maksimalkan Hansamu Yama cs

Football5star.com, Indonesia – Para pemain Persebaya Surabaya yang membela timnas Indoensia seperti Hansamu Yama, Otavio Dutra, Ruben Sanadi, dan Irfan Jaya langsung dimaksimalkan Wolfgang Pikal untuk lakoni laga lawan Kalteng Putra, Kamis (12/9/2019).

“Kita bawa 18 pemain, termasuk pemain senior,” kata Pikal seperti dikutip Football5star.com dari halaman resmi Persebaya Surabaya. Pikal pun percaya bahawa para pemainnya ini siap tampil dan bugar untuk laga melawan Kalteng.

”Pemain yang berangkat dari Surabaya semua siap untuk tampil. Sedangkan untuk yang dari timnas kemungkinan ada sedikit kendala kebugaran, kita akan lihat kondisi mereka nanti di Palangkaraya,” kata Pikal.

hansamu yama

Para pemain timnas yang baru menyelesaikan tugas negara di babak kualifikasi Piala Dunia 2022 memang langsung berangkat dari Jakarta menuju ke Palangkaraya.

Menghadapi Kalteng Putra, Wolfgang Pikal menilai bahwa tim asuhannya masih bisa mencuri poin di Palangkaraya. Meski memang tak mudah untuk menaklukan Kalteng Puteta.

“Mereka memang tangguh di depan pendukungnya. Tetapi kami punya rencana untuk mengalahkan mereka. Kami punya cara khusus untuk memenuhi target tersebut,”

“Kami punya target sendiri di kandang Kalteng Putra. Kami selalu optimistis,” sambungnya

Daftar Nama pemain Persebaya dalam rangka Away ke Palangkaraya:

Miswar Saputra
Imam Arif Fadilah
Ruben K. Sanadi
Otavio Dutra
Abu Rizal Maulana
Hansamu Yama
Rachmat Irianto
M. Hidayat
Rendi Irwan
Misbakus Solikin
Fandi Eko
Oktafianus Fernando
Irfan Jaya
David da Silva
Osvaldo Haay
M Alwi Slamat
M. Syaifuddin
Andri Muliadi

Comments
Loading...