Selevel, Roma vs Inter Bakal Alot

Mantan pemain Inter Milan dan AS Roma, Adriano, meramalkan pertemuan kedua tim berjalan alot. Roma dan Inter bertemu di pekan ke-30 Liga Italia, Minggu (20/3) dini hari WIB.

Pertemuan Inter dan Roma lumayan menentukan dalam persaingan memperebutkan posisi tiga besar dan lolos ke Liga Champions musim depan. Saat ini, Roma menduduki peringkat ketiga.

Inter ada di posisi kelima dan berjarak lima poin dari Roma. Tiga poin menjadi harga mati bagi La Beneamata jika ingin menjaga harapan untuk tampil di Liga Champions musim depan.

Adriano mengakui laga nanti akan spesial bagi dirinya. Dia menghabiskan enam musim di Inter dan satu musim di Roma. Menurutnya, Roma dan Inter berada pada satu level sehingga laga nanti dipastikan berlangsung ketat. Kendati begitu, Adriano tak menampik dirinya sedikit condong menjagokan Inter.

“Laga nanti berarti bagi saya. Inter selalu ada di hati, namun saya merasakan dukungan besar di Roma. Keduanya tim yang sangat kuat. Kedua tim ada di level yang sama,” ucap Adriano.

“Jadi, laga nanti akan berlangsung alot. Saya tak bisa membantah bahwa saya sedikit lebih condong ke Inter. Sebab di sana lah saya mulai menjadi pesepak bola,” tambah dia.

Pada pertemuan pertama, Oktober lalu, Inter menang tipis 1-0 atas Roma. Namun, sudah delapan tahun lamanya I Nerazzurri tak pernah menang saat meladeni Roma di Olimpico.

Comments
Loading...