Samu Castillejo: Seluruh Pemain AC Milan Mencintai Stefano Pioli

Football5star.com, Indonesia – Samu Castillejo mengatakan bahwa Stefano Pioli merupakan sosok yang sangat populer di mata para pemain tim utama AC Milan. Menurut Castillejo, Pioli dicintai rekan-rekannya karena memiliki sifat dan sikap yang sangat terpuji.

Pioli merupakan alasan di balik kebangkitan AC Milan pada akhir musim 2019-20 lalu. Di bawah asuhan Pioli, Rossonerri berhasil finis di peringkat enam Liga Italia setelah sempat terseok-seok di awal hingga pertengahan musim.

“Stefano Pioli adalah pelatih yang cukup sering berkomunikasi dengan para pemain. Dia memiliki hubungan yang sangat dekat dengan seluruh pemain di sini,” ujar Samu Castillejo dikutip dari laman Football Italia.

Stefano Pioli - Samu Castillejo - AC Milan - acmilan. com
acmilan.com

“Ketika sedang berlibur, Pioli tetap mengizinkan para pemain untuk menghubunginya. Hal itu tentu ditanggapi secara positif oleh para pemain karena mereka tahu Pioli sangat memperdulikan mereka.”

“Selain menjadi pelatih yang hebat, Pioli juga merupakan sosok dengan sifat dan sikap yang sangat-sangat terpuji,” kata Castillejo menambahkan.

Pioli akan menghadapi ujian pertamanya bersama AC Milan musim ini dengan partai kualifikasi Liga Europa melawan Shamrock Rovers. Meski tak banyak dikenal di Eropa, Castillejo mengaku tak mau meremehkan potensi kejutan milik klub asal Republik Irlandia itu.

“Pioli sudah mengingatkan kami bahwa Shamrock Rovers adalah tim yang cukup tangguh. Mereka merupakan tim terkuat di Republik Irlandia dan memiliki permainan yang sangat cantik.”

“Saya yakin pertandingan nanti akan berjalan dengan sengit dan cukup sulit buat kami,” tutup Castillejo.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More