Seluruh Tiket Laga Malaysia vs Indonesia Ludes Terjual

Football5star.com, Indonesia – Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 antara Malaysia vs Indonesia menghadirkan animo tinggi dari suporter tuan rumah. Hal ini bisa dilihat dari jumlah tiket yang sudah ludes terjual

Seperti dikutip Football5star dari federasi sepak bola Malaysia, FAM, seluruh tiket sudah ludes terjual sejak Minggu siang. Padahal pertandingan baru akan berlangsung Selasa (19/11/2019).

Animo tinggi suporter memang tak lepas dari rivalitas kedua tim di lapangan. Ya, walau disebut sebagai negara serumpun, pertandingan Malaysia vs Indonesia selalu menghadirkan drama-drama tersendiri, baik di dalam maupun luar lapangan.

Bernama

Apalagi pada pertemuan pertama kedua tim di Gelora Bung Karno, terjadi keributan antarsuporter di tribun maupun luar stadion. Hal tersebut sedikit banyak menjadi faktor lain tingginya minat pendukung Malaysia untuk menyaksikan pertandingan ini di Bukit Jalil.

Padahal saat Harimau Malaya mengalahkan Thailand 2-1 di pertandingan sebelumnya, Bukit Jalil hanya terisi 35 ribu penonton saja. Jika dilihat dari peluang kedua tim, tim tuan rumah memang masih memiliki peluang lolos dari Grup G.

Kendati peluang mereka ke Piala Dunia 2022 terbilang sangat kecil, anak asuh Tan Cheng Hoe sepertinya mengincar target lain. Ya, kemenangan atas Garuda nanti bisa mengamankan langkah mereka menuju Piala Asia 2023 mendatang.

Keadaan ini bisa jadi motivasi tambahan para suporter untuk datang langsung ke stadion demi mendukung Syafawi Rashid dkk di lapangan.

Comments
Loading...