Semakin Tersingkir, Isco Tuding Solari Pilih Kasih

Football5star.com, Indonesia – Nasib Isco di Real Madrid sedang dalam masa sulit sejak kedatangan Santiago Solari. Dirinya mulai tersingkir dari tim utama Los Blancos dan lebih sering menghiasi bangku cadangan.

Kondisi ini pun mengundang reaksi dari mantan gelandang Madrid, Ruben de La Red. Pria yang kini melatih Getafe B itu menyebut jika persaingan merebut tim utama sangatlah berat. Apalagi, setiap pelatih punya kecenderungan terhadap pemain tertentu untuk memaksimalkan skemanya.

Soal Isco, ia mengatakan tidak meragukan kualitas pemain yang bersangkutan. Hanya saja terkadang pemain harus bersabar hingga situasi kembali berpihak untuk mereka.

“Semua pemain Real Madrid punya kualitas bagus. Namun, persaingan di dalam tim juga tidak main-main. Siapa pun yang memberikan performa buruk, siap-siap tersingkir oleh yang lain,” katanya seperti dikutip dari Marca.

“Isco harus sadar bahwa tim seperti Madrid tidak pernah menunggu satu pemain untuk bangkit.,” sambungnya. Komentar tersebut langsung mendapat tanggapan dari Isco hanya selang beberapa jam.

“Aku setuju atas apa yang disampaikan De la Red. Namun, masalahnya aku tidak pernah mendapat kesempatan yang sama seperti pemai lain. Walaupun aku memang bekerja keras untuk kembali mendapatkan kepercayaan dari pelatih,” ucap Isco.

Real Madrid baru saja mencuri satu poin dari Camp Nou dalam lanjutan LaLiga pekan lalu. Kini, tim ibu kota masih tertahan di peringkat ketiga klasemen, di bawah Barcelona dan Atletico Madrid.

Comments
Loading...