Semangat Baru Daniel Sturridge dengan Gigi Emas

Football5star.com, Indonesia – Performa Daniel Sturridge semusim terakhir memang menurun drastis. Hal ini tak lepas dari jarangnya ia mendapat kepercayaan dari pelatih Liverpool, Juergen Klopp, sebagai pilihan utama.

Kendati gagal mencapai level tertinggi di atas lapangan, Daniel Sturridge sepertinya masih bisa mencapai level tertinggi di bidang fashion. Ya, pemain jebolan akademi Manchester City selama ini dikenal memiliki penampilan yang cukup nyentrik.

Tidak hanya dari segi pakaian yang ia kenakan, aksesoris yang melekat di tubuh pemain 29 tahun juga selalu menjadi pusat perhatian. Hal itu pun terjadi baru-baru ini.

Liverpool Echo

Di balik lowongnya waktu bermain bersama Liverpool, Sturridge terus bereksperimen dengan aksesoris yang ia punya. Paling mencolok tentu saja saat dia pakai gigi emas. Tidak hanya satu, tapi seluruh gigi bagian bawah dilapisi emas oleh mantan pemain timnas Inggris.

Gaya tak biasa Sturridge ternyata tidak hanya sebatas di gigi emas saja. Ia kerap memadu padankan gigi emasnya itu dengan dua anting berlian dan kancing jaket berlapis permata putih 18 karat.

Gaya sang bomber sepertinya akan diperkenalkan di Turki mulai musim ini. Ya, Daniel Sturridge baru saja menandatangani kontrak dengan klub Turki, Trabzonspor. Selain soal performa di lapangan, menarik ditunggu apakah ia akan menjadi trent center fashion di negara yang terletak di dua benua itu.

Permata, berlian, atau perhiasan sejenisnya merupakan batu mulia yang memiliki nilai tinggi. Namun, bagi Anda yang ingin membelinya, harus berhati-hati dalam memilih kualitas dan keaslian permata.

Kunjungi PermataStar.com atau JualPermata.com untuk mendapatkan beragam koleksi permata dengan kualitas dan harga yang terbaik, seperti ruby, sapphire, emerald, chrysoberyl, cat’s eye, spinel, tsavorite, dan lainnya.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera kunjungiPermataStar.com atau JualPermata.com. Dapatkan koleksi permata terbaikmu di sana!

Comments
Loading...