Semangati Tim Medis, Ari Lasso dan 95 Fan Liverpool Nyanyi YNWA

Football5star.com, Indonesia – Sebanyak 96 fan Liverpool mengumandangkan lagu You’ll Never Walk Alone. Salah satu diantara mereka adalah penyanyi terkenal, Ari Lasso.

Ini merupakan bentuk dukungan fan Liverpool untuk menyamangati tim medis dan korban virus corona yang tengah mewabah di Indonesia. Ari Lasso yang juga pendukung berat The Reds pun tidak mau ketinggalan momen ini.

Diiringi lagu asli yang dinyanyikan oleh Gerry & The Pacemaker, Ari Lasso dan 95 fan The Reds serempak bernyanyi dari tempat yang berbedbeda.

Selain mantan vokalis Dewa 19 itu, ada beberapa nama lain yang sudah cukup dikenal masyarakat. Mereka adalah seksolog, Zoya Amirin, Presiden Madura United, Achsanul Qosasih, pengamat penerbangan Indonesia, Alvin Lie, pengamat sepak bola Weshley Hutagalung dan M Kusnaeni, aktivis ICW, Emerson Yuntho, presenter Andini Nurmalasari, serta pengamat sepak bola yang juga seorang sutradara, Andibachtiar Yusuf.

Aksi ini diabadikan lewat akun Youtube thereds joinshow. Sebelum lagu wajib fan Liverpool dikumandangkan, terselip pesan penyemangat untuk tim medis dan juga korban.

“Persembahan sederhana dari kami fans Liverpool di Indonesia yang kami dedikasikan untuk para pejuang kesehatan yang tak kenal lelah dan juga para korban virus corona di seluruh dunia,” demikian pesan itu berbunyin.

Presiden Madura United, Achsanul Qosasih mengawali lagu dari ruang kerjanya yang kemudian diikuti Alvin Lie. Setelah itu fan Liverpool lainnya ikut bernyanyi.

Ada yang menggunakan gitar, mengajak anak dan istri, bahkan ada yang bernyanyi dengan ayam kesayangan. Yang tak kalah menarik adalah aksi Andibachtiar Yusuf yang bernyanyi sambil memotong sayur di dapur rumahnya.