Sembari Menunggu Kompetisi, Jaime Xavier Sibuk Main Takraw

Football5star.com, Indonesia – Bek Madura United, Jaime Xavier, mengaku kerap mengisi waktu luangnya di Brasil dengan cara bermain sepak takraw bersama teman-temannya. Jaime memutuskan bermain takraw agar tak kehilangan sentuhannya di atas lapangan.

Takraw memang menjadi media yang dipilih Jaime untuk menjaga kondisi fisiknya di tengah libur kompetisi. Pasalnya, pelatih Madura United, Rahmad Darmawan sudah berpesan kepada anak asuhnya untuk terus menjaga kondisi fisik di kampung halamannya masing-masing.

Takraw bukanlah olah raga yang asing untuk Jaime. Pasalnya, ia juga sering bermain takraw ketika berlatih bersama rekan-rekan setimnya di Madura United.

Jaime Xavier - Madura United - @maduraunitedfc
instagram.com/maduraunited.fc

“Iya, bagus main takraw. Di latihan Madura United juga sering ada seperti ini bisanya pasang net di lapangan. Ini bisa untuk kerja sama, kontrol, dan akurasi,” kata Jaime Xavier dikutip dari laman resmi klub.

“Tentu seru bermain takraw itu. Soalnya, yang kalah nanti dihukum. Jadi, saya dengan teman saya harus berjuang menang. Mereka juga seperti itu. Jadi, saya dapat kesenangan dan latihan juga,” sambung pemain berusia 30 tahun itu.

Jaime diprediksi bakal kembali ke Madura dalam waktu dekat. Pasalnya, Madura Untied sudah membuat rencana untuk menggelar sesi latihan perdananya pada 1 September mendatang.

Sesi latihan ini bertujuan untuk mempersiapkan kondisi para pemain jelang kembali bergulirnya Liga 1 2020. Rencananya, kompetisi akan kembali berjalan pada 1 Oktober mendatang.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More