Sembuh dari Cedera, Matip Langsung Perpanjang Kontrak

Football5star.com, Indonesia – Liverpool tidak ingin buang-buang waktu untuk mengikat Joel Matip dengan kontrak baru. Bagaimana tidak, baru pulih dari cedera, sang bek langsung menandatangi perpanjangan kontrak.

Sebelumnya kontrak Joel Matip akan kadaluarsa pada 2020 mendatang. Dengan penampilan gemilangnya selama ini, pihak klub pun mengikatnya dengan kontrak jangka panjang sampai 2024 mendatang.

Bek asal Kamerun mengaku lega akhirnya perjanjian baru dengan Liverpool tercapai. “Perasaan yang sangat luar biasa bisa bertahan lebih di sini. Benar-benar sangat membanggakan,” katanya seperti dikutip Football5star dari Sky Sports, Jumat (18/10/2019).

“Dari luar Anda tahu Liverpool klub yang sangat besar. Tapi ketika Anda berada di dalam Anda akan merasakan bagaimana perasaan berada di klub sebesar ini. Suporter kami tersebar di seluruh dunia dan akan terus ingin memberikan yang terbaik,” katanya lagi.

Joel Matip sebelumnya sempat mengalami cedera otot. Ia bahkan harus menepi di dua pertandingan ketika The Reds menghadapi RB Salzburg di Liga Champions dan Leicester City di Premier League.

Kini mantan pemain Schalke 04 sudah pulih dari cedera. Ia pun diprediksi langsung diturunkan Juergen Klopp saat tandang ke Manchester United akhir pekan ini.

Comments
Loading...