Sembuh Dari Cedera Panjang, Caldara Siap Kembali Merumput

Football5star.com, Indonesia – Bek AC Milan, Mattia Caldara, mengaku sangat senang karena dirinya sudah bisa kembali berlatih setelah sembuh dari cedera pergelangan kaki. Ia pun yakin akan bisa segera kembali merumput setelah absen selama enam bulan.

Semenjak didatangkan dari Juventus pada bursa transfer musim panas lalu, Mattia Caldara baru mengoleksi satu pertandingan. Kesempatan langka itu ia dapatkan di ajang Liga Europa. Ia harus menepi selama enam bulan karena mengalami cedera robek otot di pergelangan kakinya.

Sebelum menderita cedera pergelangan kaki, Mattia Caldara juga sempat mengalami cedera otot. Kini, ia sudah mulai kembali berlatih dan diprediksi akan segera melakoni debutnya di Serie A bersama Rossonerri.

Mattia Caldara - AC Milan - @ACMilan
@ACMilan

“Dalam beberapa hari terakhir, saya sudah mulai melakukan latihan ringan dengan tim utama. Sekarang, saya harus bisa memulihkan kepercayaan diri ketika menguasai bola. Saya belum tahu kapan akan kembali bermain. Tapi, saya yakin dalam waktu dekat ini saya akan bisa bermain untuk Milan,” kata Mattia Caldara dikutip dari laman Football¬†Italia.

Dalam kesempatan yang sama, pria 24 tahun itu juga mengaku sangat senang karena bisa bergabung di AC Milan. Ia pun siap membayar kepercayaan yang akan diberikan oleh Gennaro Gattuso.

“Juventus merupakan masa lalu dan saat ini saya merasa sangat bahagia di Milan. Setelah absen selama beberapa bulan, saya sudah tak sabar ingin segera kembali. Saya siap membayar kepercayaan yang sudah diberikan oleh para petinggi klub.”

Comments
Loading...