Semedo: Persiapan Mepet Tak Lunturkan Kelas Barcelona

Football5star.com, Indonesia – Barcelona sukses merengkuh gelar Supercopa untuk ke-13 kalinya. Salah satu penggawa Blaugrana, Nelson Semedo, mengungkapkan kebahagiannya usai pertandingan.

Anak asuh Ernesto Valverde menjadi pemenang setelah mengalahkan Sevilla dengan skor 2-1 pada Senin (13/8) di Stade Ibn Batouta. Sepasang gol Barca dicetak Ousmane Dembele dan Gerard Pique.

zimbio.com

Semedo pun menambahkan dirinya senang bisa meraih gelar juara meski tak menjalani persiapan maksimal. Ia juga mengakui jika sang lawan bermain sangat menyulitkan pada laga tersebut.

“Pertandingan melawan Sevilla tidak berjalan mudah. Kami hanya baru berkumpul pekan lalu dan ini pertandingan pertama kami. Menurutku semua bermain sangat baik,” katanya dikutip dari SPORT.

Trofi ini menjadi modal bagus bagi Barcelona jelang musim kompetisi yang akan dimulai kurang dari sebulan lagi. Semedo dkk pun bertekad mempertahankan gelar La Liga yang mereka raih musim lalu.

“Sevilla bermain sangat bagus pada pertandingan tadi. Sejujurnya mereka cukup merepotkan kami. Tapi, untungnya kami bisa cepat bangkit dan mengambil inisiatif permainan,” imbuhnya.

Gelar ke-13 tersebut menjadikan Barca sebagai tim tersukes dalam ajang tersebut. Tim dengan gelar terdekat dari mereka adalah Real Madrid dengan 10 kali juara yang terakhir kali diraih pada 2014 silam.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More