Semen Padang Akhiri Petualangan di Piala Presiden dengan Kemenangan

Football5star.com, Indonesia – Semen Padang menang 2-0 atas Mitra Kukar pada laga pamungkas Grup B Piala Presiden 2019 yang berlangsung di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Kamis (14/3) sore WIB.

Pertandingan ini tidak menentukan bagi kedua tim. Pasalnya, baik Mitra Kukar maupun Semen Padang telah dipastikan tersingkir lantaran menelan dua kekalahan beruntun di laga sebelumnya. Tak heran jika kedua tim tak begitu ngotot.

Gol pertama baru tercipta pada menit 26. Sepakan jarak jauh mendatar Irsyad Maulana sukses menghunjam sisi kanan gawang Mitra Kukar yang dikawal oleh, Gerry Mandagi.

Semen Padang - Liga 1 - @SemenPadangFCID@SemenPadangFCID
@SemenPadangFCID

Kabau Sirah menambah keunggulan lagi pada menit 56. Adalah Nildo Victor Juffo yang mencatatkan namanya di papan skor. Lewat tendangan bebas, Juffo sukses menjebol gawang Naga Mekes. Skor jadi 2-0 untuk Semen Padang dan kedudukan ini bertahan hingga laga usai.

Dengan hasil ini, Semen Padang finis di posisi tiga klasemen Grup B Piala Presiden 2019 dengan tiga poin. Adapun Mitra Kukar berada di posisi buncit dengan poin nol.

Susunan Pemain

Semen Padang: Iqbal Bachtiar, Muhammad Rifqi, Shukurali Pulatov, Agung Prasetyo, Leo Guntara; Fridolin Yoku, Nildo Victor Juffo, Mario Barcia; Dedi Hartono, Irsyad Maulana (C), Riski Novriansyah

Mitra Kukar: Gerry Mandagi; Gilang Ginarsa, Roni Fatahilah, Achmad Faris, Rendy Siregar; Anindito Wahyu (C), Syahroni; Rifan Nahumarury, Andre Agustiar, Hendra Adi Bayauw; Rafli Mursalim

Comments
Loading...